November 04, 2020

Aku Pemula,,,

Pada awalnya aku tidak tertarik untuk mengikuti AISEI Writing Online ini dengan alasan klasik yaitu sibuk, tapi  Pak Dhe Susanto Guru blogger  Musi Rawas Begitu antusiasnya membagikan link pendaftran AISEI Writing di beberapa grup whatshapp yang aku ikuti. Pada akhirnya aku pun mendaftarkan diri dan bergabung dalam grup whatshapp AISEI Writing Online 2. 

Titik terang mulai terlihat  ternyata grup AISEI Writing Online tempat berkumpul nya Blogger-blogger hebat Indinesia,,,, luaaaarrrrr biiaasssaaaa,,,sangat beruntung sekali aku bisa bergabung dengan Blogger-blogger hebat,,,Terima kasih banyak buat semuanya  sudah memberi ruang buat aku.

Aku masuk dunia blog kurang lebih dua bulan yang lalu, atas ajakan Pak Dhe Susanto  aku masuk kelas belajar ngeblog yang di asuh oleh Pak Dhe sendiri. Dengan sangat sabar beliau  ngajarin  ngeblog kepada kami yang berjumlah kurang lebih 60 orang peserta, Tenyata membuat blog itu sangat mudah yang sulit bagi aku  adalah menuangkan tulisan dalam blog,dengan kemampuan menulis yang pas-pasan. 

Hhhmmmmm,,,,aku juga belajar menulis gel 5 Asuhan Om Wijaya Kusumah Guru Blogger Indonesia,,,Terima Kasih banyak Om Jay..

Terima kasih banyak kepada bunda Leonny Atmadja yang telah memberikan ilmu nya yang sangat luar biasa, juga buat Bunda Dahlia Silitonga, SKM, dan bunda Amadea Sitorus,S.SSc.

Ooohhh iiyyaaaa,,Terima kasih surprise nya,,,ditunggu hadiahnya,,,๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚

Tantangan di terima,,,#Day1NovAISEIWritingChallange







6 komentar:

  1. Semangat Bu...
    Selalu ada yg pertama kali dalam setiap hal....

    BalasHapus
  2. Semangat ibu. Sy juga sama..belajar dr para blogger hebat yang ibu sebutkan namanya diatas๐Ÿ˜

    BalasHapus
  3. Belajar belajar belajar ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    BalasHapus

Pendidikan Anti Korupsi

Upaya yang dilakukan oleh pemerintah untuk menumbuhkan nilai-nilai pendidikan anti korupsi disekolah, salah satunya memasukkan k...