Januari 20, 2021

Sepetak Laptop Tua

Semalam aku tak bisa tidur,
Aku pikir pengaruh minum kopi, ternyata aku salah, 
aku di pengaruhi oleh laptop  manis ini  semenjak pertama jumpa,,,
Jangan !!! Jangan bilang kalau aku punya laptop baru
Bayangan laptop baru cuma ada dalam mimpiku
Sampai saat ini aku masih ditemani sepetak laptop tua

Terkadang aku mencari-cari kesempatan
memeluk anakku yang mulai merajuk
setelah menghabiskan hari-hari
di sepetak laptop tua.

Aku ingin,,,maaf,,,salah

Aku bosan membangun istana
di atas tombol-tombol keyboard hitam
lihatlah huruf-huruf itu
terus terkikis.

Terkadang aku mencari-cari kesempatan
menginstall sistem operasi paling polos
dengan sintaksis command line
yang kukenal samar-samar
Sampai saat ini aku masih di temani laptop tua.

#19JanAISEIWritingChallenge

1 komentar:

Pendidikan Anti Korupsi

Upaya yang dilakukan oleh pemerintah untuk menumbuhkan nilai-nilai pendidikan anti korupsi disekolah, salah satunya memasukkan k...