April 24, 2021

Xenofobia


Sedemikian dahsyatkah cinta hingga mampu memporak-porandakan hati. Dimana aku pernah belajar darimu yang pernah menyeberangi serambi khalbu.

Kau datang merajai hati membutakan mata dengan silau pesona. Menata istana cinta yang megah menjulang hingga mengapai indahnya langit. Seketika tanpa riuh angin istana itu roboh tanpa sebab. Segala pengharapan sirna dipuncaknya. 

Kupertanyakan kepergian mu yang secara tiba-tiba dan apakah yang salah dengan caraku membahagiakan mu.

Setelah hari itu,,,
Kau cukup menghancurkanku. Segala harapan dan impian cukup dikenang di khayalan. Hati telah tekoyak, remuk, hancur dideritaku. 

Sebulan setelah runtuhnya istana cinta dan segala harapan, sosok sejenismu hadir lebih pesona darimu. Entah mengapa tak ada silau disana. Menghilang tenggelam dirasa takut untuk sakit hati yang mungkin terulang.

Xenofobia,,,
Sepertinya aku takut jatuh cinta lagi. Dikarenakan perlakuan mu yang telah mencurangi sucinya cinta. Kini aku telah menutup segala serambi khalbu untuk cinta.

Xenofobia,,,iya xenofobia,,aku telah berada di xenofobia untuk pangeran yang lainnya.

Biarlah aku bahagia tanpa pangeran karena panah-panahnya lebih beracun untuk melukai. Aku disini dan aku bahagia tanpamu. Biarlah aku dengan xenofobia.

8 komentar:

  1. Saya bisa merasakan sebuah hati yang porak poranda oleh janji palsu 😭

    BalasHapus
  2. Wah, jangan takut jatuh cinta. Hehe... Sebab jatuh cinta itu indah...

    BalasHapus
  3. Saya pernah mengalaminya sampai tidak mau menikah. Beruntung ada Ibu dan Bib i yg selalu menasehatiku. Sakit kalau ingat masa itu.

    BalasHapus
  4. Sedemikian dahsyatkah cinta hingga mampu memporak-porandakan hati ...

    BalasHapus
  5. Hmmm.. itu anak Ambu alami. Harusnya Ambu sudah punya cucu. Tapi kembali lagi jodoh Allah yg nentukan..😑

    BalasHapus
  6. Tidak semua begitu buk... Jn tutup hati biarkan ia mndapatkan obat yg mujarab untuk mnyembuhkn luka yg begitu dalam.. Pelan2 pasti ada penawar.. Semangat..

    BalasHapus
  7. Semoga waktu mengobati xenopobianya dan memberikan kebahagiaan yang baru.

    BalasHapus
  8. Php yg membuat xenofobia

    Mohon kritik juga tulisan saya
    https://hernisbanah.blogspot.com/2021/04/x-yang-tak-berujung.html

    BalasHapus

Pendidikan Anti Korupsi

Upaya yang dilakukan oleh pemerintah untuk menumbuhkan nilai-nilai pendidikan anti korupsi disekolah, salah satunya memasukkan k...