Desember 01, 2020

Mengukir Mimpi

Assalamualaikum,,,

Mbak ada paket atas nama Yusni,,,

Blok A nya sebelah mana ya,,??

Ooohh yaa benar saya,,Blok A jalan,,,bla,,bla,,bla,,,halaman rumahnya banyak pohon ceri,,,

Oke siap Mbak,,,

Itu pesan whatsapp dari nomor yang tidak saya kenal, ternyata dari pengirim paket.

Dunia digital,,,hhmmm rasanya memang sangat memudahkan untuk memenuhi keperluan dalam hidup kita. Perkembangannya dari tahun ketahun yang semakin pesat membuat jarak terasa sangat tipis, hanya didepan layar komputer kita bisa menjelajah keseluruh dunia tanpa harus menjejakkan kaki disana.

Saya sangat hobi membaca dan senang rasanya berada diantara deretan rak buku, namun keinginan memiliki buku tidak dapat saya penuhi mengingat tempat tinggal saya lumayan jauh dari toko buku dan mengaksesnya membutuhkan biaya transportasi yang lumayan mahal. Dari pada habis untuk biaya transportasi lebih baik saya alihkan belanja buku secara online, hemat waktu hemat biaya. 

Sebagai referensi saya untuk mewujudkan mimpi  menjadi penulis hebat.Saya jatuh cinta pada sebuah buku "Mengukir Mimpi Jadi Penulis Hebat" yang ditulis oleh Aam Nurhasanah,S.Pd Guru dan sekaligus kepala sekolah SMP-SMKS Mathla"ul Hidayah Cipanas. 

Biarpun pada kenyataannya ongkir lebih mahal dari harga buku, ada kepuasan tersendiri karena buku  saya peroleh langsung dari penulisnya,,,hehehee


Terima Kasih yang tak terhingga buat Ibu Aam Nurhasanah,S.Pd, sangat menginsfirasi

#2DesAISEIChallenge




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pendidikan Anti Korupsi

Upaya yang dilakukan oleh pemerintah untuk menumbuhkan nilai-nilai pendidikan anti korupsi disekolah, salah satunya memasukkan k...