Desember 17, 2020

Cinta Yang Tak Tergantikan

Amak
Dunia berubah dari tahun ketahun,hidupku berjalan dari hari ke hari, tapi cinta dan kenangan darimu tak akan pernah hilang. Dalam senyum kau sembunyikan letihmu. Derita siang dan malam menimpamu. Tak sedetik pun menghentikan langkahmu untuk bisa memberi harapan baru bagiku. 

Aku menangis tiada henti saat kau pergi, tapi aku berjanji tak akan membiarkan air mata ini merusak senyum yang kau berikan kepadaku saat kau masih ada disisiku. Aku tahu kau masih mendengar ku dari atas sana. Tak ada hal yang lebih berharga dari cintamu untukku, tak peduli apapun yang terjadi padaku saat ini, kenangan tentangmu selalu membuat ku tetap tersenyum.  Setiap aku merindukanmu aku juga ingat betapa beruntung nya pernah memilikimu dalam hidupku. Aku tak akan pernah mengantikan panggilan mu  dengan apapun didunia ini,,,amak,,,amak...amak...amak... amak

Kematian meninggalkan duka yang tak seorang pun bisa menyembuhkan  dan cinta yang ditinggalkan tak bisa tergantikan oleh apapun.

Amak
Semoga amak bahagia di syurga

#KamisMenulis

9 komentar:

  1. Ibu selalu ada dalam cerita dan nyata
    https://winansar.blogspot.com/2020/12/cerpen-siapa-aku-tanpa-ibu.html?m=1

    BalasHapus
  2. Betul, tak ada kasih setulus kasih ibu

    BalasHapus
  3. Terima kasih hadirnya bunda

    BalasHapus
  4. Aamiin
    Semoga Amak bahagia disisinya, segala amal ibadahna=ya diterima serta kekhilafannya diampuni. Kita yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan senantiasa mendoakannya.

    BalasHapus

Pendidikan Anti Korupsi

Upaya yang dilakukan oleh pemerintah untuk menumbuhkan nilai-nilai pendidikan anti korupsi disekolah, salah satunya memasukkan k...