April 13, 2021

Marhaban Ya Ramadhan


Engkau telah datang. Engkau kembali hadir. Mengantarkan ribuan kebajikan. Membawa air mata miliaran insan. Dalam kekhusyuan.

Dalam dekapan amalan-amalan thayyiban. Kuambil sajadah, kuhantarkan doa-doa di antara siang dan malam. Meski aku malu dan aku sadar, kemarin aku lalai kepadaMu.

Marhaban Ya Ramadhan,,,
Marhaban Ya Ramadhan,,,
Terimalah aku kembali. Mengucap beribu syukur. Memohon beribu maaf atas khilaf dan alpa. Yang telah aku gores pada setiap langkah dan kata.

Untukmu hai Ramadhan,,,
Rangkul aku dalam hangat penghambaan. Ajari aku menghitung hari tanpa kesia-siaan. Dosa luruh sorotkan dzahir batin berbingkai ketaatan.

Awan menari menyambut bulan suci. Songsong 1000 bulan nan suci. Hati gembira ditakdirkan dapat bersua kembali. Hiasi hari dengan ibadah pahala tak terperi. Hingga hari nan fitri terengkuh kembali menjadi suci.


13 komentar:

  1. Semoga segala harap dan doa terkabulkan.

    BalasHapus
  2. Rangkul aku dalam hangat penghambaan...

    BalasHapus
  3. Jangan biarkan kita bertemua dengan kesia-siaan
    Marhaban Ya Ramdadhan

    Peluk aku dalam kebahagiaan dan kedamaian
    hingga berakhir dengan kemenangan

    BalasHapus
  4. Sucikan hati, jaga lidah menata lisan. Semoga kita meraih fitri sejati

    BalasHapus
  5. Semoga kita menjadi lebih baik lagi dari ramadhan sebelum-sebelumnya, Aamiin

    BalasHapus
  6. Menikmati keindahan bersua Ramadhan dengan mengisinya secara maksimal.

    BalasHapus
  7. Aamiin. Insyaallah dengan rida-Nya doa terbaik akan dikabulkan.

    BalasHapus
  8. Aamiin semoga kita bisa memanfaatkan waktu yang begitu indah penuh keberkahan ini..

    BalasHapus
  9. Aamiin. Semoga Tuhanku mengabuljan doa bunda

    BalasHapus
  10. Saatnya kita berjuang dan berusaha untuk mengisi bulan Ramadhan dengan amalan terbaik sesuai syariat agama Islam.

    BalasHapus
  11. Aamiin, semoga kita bisa menjalankan ibadah Ramdhan dengan baik, sehingga mendapat predikat takwa di hari fitri

    BalasHapus

Pendidikan Anti Korupsi

Upaya yang dilakukan oleh pemerintah untuk menumbuhkan nilai-nilai pendidikan anti korupsi disekolah, salah satunya memasukkan k...